Monday, January 23, 2006

What a Busy Year End and New Year… (part 2 out of 3)

Lanjut...

+ Pertama kalinya nyoba minum wine (choirs: “What? Telat amat sih loe, Vin?”). Yang agak keras cuma minum seteguk aja (emangnya si Opa… ampe mukanya merah bgt?!), tapi banyak minum yang alkoholnya rendah (cuma kyk rasa Fanta), yang sayangnya tuh minuman dah kadaluarsa 3 jam (baca: exp. 31 Des 05, en waktu minum itu dah 1 Jan 06 jam 3 pagi). Sempet ragu2 cerita ke bonyok klo gw minum wine (ngga pernah ada larangan langsung siih…). Ternyata reaksi bokap di luar dugaan! Katanya:”… kita juga mustinya punya persediaan minuman (entah wine, entah soft drink biasa). klo ada acara2 gitu, bisa toast bareng...” Hahaha, ada2 aja.

+ Akhirnya Tony en AT pulang pagi, masih bersisa gw, Cen2, Martha, Faby, en Xtanto di rumah Opa. Dah pada teler semua, payah nih! Gue aja masi segar bugar, pasti loe semua gak nyangka kan? Hohoho. Emang anak2 meragukan gue gitu apakah gue bisa begadang or ngga (for I’m the one who used to sleep faster than everybody). Nyatanya abis perang bantal ma Martha en Cen2, anak2 semua pada tidur gitu jam 6-an (ce en co pisah kamar looo) en gw jadi ngga jelas sendiri deh gak bisa tidur. Jam ½ 8-an baru tidur en jam ½ 9 dah bangun lagi, gak bisa tidur lagi ampe jam 6 sore (tapi terusnya tidur ampe 14 jam-an, en besok2annya juga tidur lama, bayar kredit ngantuk =P). That was my second time of not sleeping for a whole night, as the first one was on last 2004 new year celebration in Yunna’s house with those 4L-genk, minus Faby.

+ Laen event lagi, Sabtu, 21 Jan 06 kmrn pertama kalinya gw nyobain sushiloh (choirs: “Ya ampiuun, ini sih kebangetan banget, Vin!”) di married Party sodara di Mulia. Ternyata ngga gitu demen! gue dah nyoba banyak macem sushi (ampe bertumpuk di piring, he3, pdhl cuma nyomot 1 biji tiap jenis loh. Orang2 malah ampe menggunung banyak bgt, en gue heran, kok mereka bisa abis ya? Apa gara2 gue udah kekenyangan?). Des en Jan ini ada 2 undangan married di Hotel Mulia (asyik… asyik…). Tapi kok klo di sana gw cuma sanggup ampe 4 babak doank yah? Cepet eneg. Ngga nyobain nasi Bali pula (bocoran: gitu2 nasi bali tuh menu paling mahal di Mulia loh, ngelebihin Salmon, Pecking Duck, Korean BBQ, Cassava ato Cassata—entahlah, mushroom, dll) à hehehe, dapet bocoran pengeluaran biaya dari tante gw.

+ Pertama kalinya juga dapet undangan married yang makan meja-an (choirs: “It’s OK-lah, cuma klo pertama kali BBQ en makan sushi sih… kebangetan, tau!”) di Nelayan. Yang punya gawean itu bandar judi. Waduuu… tapi asyik juga.

+ Selaen those exciting experiences, ada juga yang menyedihkan. Hiks. Tanggal 26 Des 05 nenek gw masuk RS gara2 hernia rahim. Gw khawatir banget, takut kenapa2. Hopefully, nenek gw sembuh en udah membaik bgt sekarang. Kabarnya itu diterima pas lagi married sodara di Mulia itu loh. Just imagine… ke RS Graha Medika masih pake gaun…. Hahaha… pengalaman aneh bgt *LOL*

+ Ditambah malem sebelumnya, yup, tgl 25 Des, ada orang yang memutuskan suatu hubungan …*beep*… secara sepihak gara2 alesan yang ngga jelas. Sapa tuh ya?? Hayo, hubungan apa coba? Jangan AsBak yee. He3. Oi, XXYYZZ (bukan inisial sebenarnya… Ya iyalah… sapa yang punya inisial nama kyk gitu coba?)! Pinter2 dikit milih tanggal napa… kok pas Natal malem gitu? Ha3. Efeknya baru kerasa besok2nya en bikin semingguan tanpa konfirmasi itu… Tapi nyatanya ngga gitu ada perubahan sih, en gw tetep nganggep u r still my …*beep*…, gak peduli betapa iseng en teganya loe ke gue.. (oi, kalian2! jangan asbak lagi, apalagi ngeganti *beep* itu jadi yang aneh2 yak. Wakakak).

+ And then diribetin ama soal daftar semester online, yang baru kali ini diterapin ama Atma. Sistemnya sih oke juga, cuma human error yang dibikin dari sananya aja tuh yang bikin ribet. Bisa2nya Faal 3 penuh, padahal paketnya angkatan gw. Klo gak dapet tuh Faal 3, bisa2 telat setaun gw kulnya, coz cuma ada di smt genap en itu jadi prasyarat pelajaran2 selanjutnya.

+ Belom lagi urusan KesPer yang gak jelas ada prasyaratnya or ngga. Di inet ga ada, tp klo di kertas, ada. Gw telpon sekretariat, eh, malah dibilang: “gak menerima pertanyaan lewat telpon.” Itu cuma lantaran gara2 dia lagi sibuk urus KRS anak2 2005 tuh. Pas gw coba bilang klo yang di inet ama di kertas gak sinkron, eh, dia dengan seenaknya nutup telpon gw! Ampe gedeg. Mending klo abis bilang ngga terima pertanyaan itu trus langsung ditutup (pdhl juga tetep gak etis), masalahnya pas gw lagi ngomong tiba2 ditutup! Itu begitu he got my point tuh. Ga sopan banget, begitukah petugas sekretariat sebuah kampus? Gue nanya gitu juga karena kesalahan siapa coba, ampe anak2 tuh semua juga binun soal kesper ama faal. Masa nanya gitu aja gw mesti ke kampus dulu? Apa bedanya sih jawab di telpon ama di kampus? Tinggal bilang ada prasyarat or ngga aja kok. Ke kampus pun belom tentu dikasih jawaban memuaskan sih. Ditanya: “klo udah daftar online, masih bisa diganti2 gak sih?” Jawab: “Emang kenapa diganti2 lagi? klo udah pasti aja baru daftar.” Nyatanya masih bisa diganti ko. Yang bikin ngga pasti daftar mata kul tuh gara2 mereka jugalah (kesper yang ngga jelas itu). Untung udah biasa mendadak ditutup telpon, klo Opa ilpun dari Oz (tiap 1 jam tiba2 mati sendiri tilpunnya), kalo ngga udah mencak2 kali gue

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home