Monday, January 23, 2006

What a Busy Year End and New Year…(part 3 out of 3)

+ Selaen pegi2 ke Dufan, mangdu, Prambors, MTV, ama ribuan kali ke kampus, gw jg ratusan kali ke TA (hiperbola dikit) en puluhan kali ke CL. Ampe gw phobia ama kampus en TA. Enough, deh! (sayangnya udah mau mulai masuk kul lagi…). suka gak jelas gitu di TA mo ngapain… Oia, juga jutaan kali ke rumah Opa, ampe bosen pembantunya bukain gw pintu, kali yak? Hi3.

+ Trus ke Upciez Cup tanggal 21 Jan. Serunya perang DUDU (plus request lagu) ama guru2. Alumni angkatannya Radix kirim DUDU ke Ma’am Yo: “Ma’am Yo tambah cantik aja deh.” Dibales Ma’am Yo: “buat anak2 alumni, thanks udah dateng.” Tapi kok lagu request-nya buat anak2 alumni malah “Jangan Ganggu” dari Project Pop. Huahahahaha… pada ngakak semua. Angkatan 2004 (angkatan gw-lhaa…) kirim DUDU buat Embong (Pak Karmanto) ama Bu Yuni. Pesennya:”Awet2 selalu yah.” Hahaha. Ada juga yang ngirim buat Bu Klara, gw lupa, tapi pokoknya pesen en lagu request-nya gak lazim gitu deh. *grin*

+ Oia, ke Roxy juga, temenin bokap beli CDMA buat proyek/orang kantornya. Hu hu… Vinka jg pengen beli HP baru, secepatnya! Uda parah bgt Hape-nya, bocor. Mo minta AT temenin coz dia ada kenalan, tapi kakinya lagi keseleo. Tenang, Te, gw doain biar loe cepet sembuh. Hehehe. Abis klo beli sendiri takut ditepu! Meragukan sih.

+ Trus juga beresin kamar yang belom kelar juga ampe skrg. Banyak banget yang mesti dibenahin. Ho…

+ Ada jalan malem juga bareng Cen2, AT, Faby, Opa yang berujung dengan diomelinnya gw ma cen2 ama nyokap2 qta ^^; Gue mah takutnya bokap ngomel (en biasanya begitu), tapi pas pulang, bokap dah tidur, en besoknya malah nanya: “kemaren malem pergi makan ya? Di mana?” Pluit. “Makan apa?” Kwetiaw A Kung, klo gak salah. Katanya terkenal di sana. “Enak ngga?” Lhhoooohh??? Dikirain bakal ngomel ^^;

+ Oh! Trus dah bilang juga ke guru les Inggris gw, klo gw mo berhenti les akhir bulan ini. Selama ini ngga enak gitu bilang berhentinya, coz udah lama bgt gw les ama dia, 4 ½ tahun, ditambah sebelomnya ngko gw les 2 taon-an juga dulu. Tapi kan ngga bisa selamanya juga les Inggris toh? Gitulah susahnya les privat, ngga ada level2nya.

Hmm, apa lagi ya acara 2 bulan-an ini? Pokoke bikin liburan gak kerasa bgt deh. Rasanya belom ngerjain sesuatu yang sedikit lebih berguna gitu… niatnya sih belajar nyetir, tapi gak jadi. Parttime juga, boro2. Mo lanjutin ngewarna gambar cover komik gw (zaman kelas 1 SMA dulu) pake Photoshop aja ngga sempet dijabanin juga. Maak… balikin liburan aye yang tenang… hahaha.

Tapi ini liburan yang hebat sih. Amazing! Makaseh buat temen2 gw yang bikin hidup jadi lebih hidup, en gak lupa ngajak2 gw di acara2 seru, walo gue sering gak bisa juga. Next plan this week: nginep di Bandung ama genk 4L atma, or ke Puncak ama genk 4L SMA. Tapi kayaknya sih gw gak bisa ikut coz gak dibolehin bonyok. Bokap malah bilang biar dia aja yang nyetir, klo perlu. Hahaha.. Bokap gw suka tak terduga yah? dasar emang hobby jalan2 tuh ^^;

Sebagai akibat dari liburan yang “mengesankan” ini, pulsa gue kritis berat plus tagihan telpon bakal bengkak, terutama gara2 bikin2 janji buat BAKIAK AJA ama daftar semester online. Jadi untuk 1-2 minggu ke depan, teman2ku yang baik, (ikut2an sekretariat atma) daku tak menerima pertanyaan lewat sms. Maaph yaa… klo smsnya ngga dibales. Berhubung batere HP bocor beratz, juga diharap ngga tilpun ke HP. Tilpun ke rumah aja (lebih murah gitu loh). Hanya menerima SMS info2 or pemberitahuan or ajakan pegi2 (hehehe) or sms2 lucu. *Susahnya menjadi seorang Vinka, sengsara tanpa pulsa* =P

What a great holiday! J

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home