Wednesday, January 25, 2006

Hu-huu… Berjuang Sendiri (Lagi?)

Tadinya udah milih pelajaran bagus2 en jam bagus2 buat semester 4 bareng genk 4L atma gue… tapi tiba2 PA gue ngerubah jadwal gue tanpa bilang2!! Tau2 pas cetak KRS, kesper gw diilangin, diganti metpen, en praktikum klinpat diganti seksinya!

Ternyata system online auto-approve yang keliatannya keren en canggih ini bisa ‘dikibulin’ juga loh. Faal 3 juga tetep penuh, en gw seharusnya tetep ngga dapet. Tapi dengan sedikit trik, bisa ‘dipaksa2’ masuk en jadi kedaftar deh. Begitu juga dengan praktikum klinpat yang tadinya seksi B penuh. Gue sih tadinya seksi A en ngga bisa ambil metpen coz bentrok ama klinpat B. Nyatanya juga bisa diakal2in. Pokoke semua yang ada praktikumnya bisa diakal2in deh. Tapi gw ngga mau ambil klinpat B coz takut penuh (wong penuh kok dipaksa2 masuk!?).

Nyatanya PA gw ngubah2 jadwal gw seenaknya. Klo masih KRS masih bisa diubah siih… tapi ribet-lah, mesti online lagi, padahal udah hari H daftar semester. Jadi gw ikutin aja deh.

Pisah lagi deh ama temen2 gw… setelah dari dulu gw sering misah sendiri (gara2 gw ambil lebih sendiri yang beda ama mereka), ‘berjuang’ sendiri: filsafat, etika, praktikum BK 2, IMD. Klo misah gitu sendirian gak enak! Anak2 kan pada nge-genk sendiri. Biasa sih gw duduk ama temen laen, tapi tetep aja, klo sama genk 4L sendiri kan lebih enak.

Lagian metpen kerja kelompok bikin makalah, praktikum klinpat juga berpasangan, nyuntik temen. Padahal udah janjian mau bareng tuh, tapi ngga jadi deh. Entahlah, mungkin klo klinpat penuh, masih bisa tuker…

Sebel saya… sebeeelll….. uang kul juga jadi kelebihan 1 SKS, ribet urusnya. PA gw ngubah kesper gara2 dia yakin klo kesper ada prasyaratnya. Nyatanya ngga ada tuh. Lagian, klo ada juga gw KBT aja. 16 SKS juga gak masalah (sekarang sih 18 SKS), itu pun juga udah ambil lebih. Ngapain juga buru2, toh tetep harus kuliah 4 th juga, gak bisa cepet2 (gara2 PBL)… Sekarang malah jadi kacau…

*Susahnya menjadi seorang Vinka….* =P

*oia, ngomong2, sebutan “genk 4L” itu ada copyright-nya loh… dari milis indo-harrypotter, klo di sana sebutan buat para sesepuh milis.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home