Wednesday, January 25, 2006

Meng-clear-kan Masalah ^^;

Ceritanya begini… banyak banget orang yang bilang klo suara gue di telpon itu kayak anak kecil. Tapi gue ngga gitu ambil pusing coz banyak juga yang sering bilang: “Selamat siang, Bu.”

Kemaren pas nyoba2 HP CDMA baru buat kerjaan bokap itu, gw nyoba voice recordernya. Nyatanya setelah gw denger ulang suara gw di telpon, emang ternyata kayak anak kecil banget yah!!??? What the~? Ampun dah! Kaya suara sodara gue yang masih SD, tau gak!? Nada2 suaranya juga kayak anak umur 5 taon punya! Ya ampuun… turun image dech…. Dah lama turun image, tapi baru nyadar sekarang gitu?! Hahaha…

Ray alias Wei Zi Yong, netfriend gw (bukan Ray UI or DB II ^^;), penah bilang gini: “Your voice is so cute… Duuuuh, lucu banget deh.” Makasih ya… ternyata emang suara gue, gue baru sadar skrg, terlalu ‘cute’ en terlalu lucu ampe bener2 mirip suara anak kecil! Oh, No!

Pas lagi ngomong di telpon, Opa pernah bilang:”Idih, suara loe gak usah sok2 imut gitu deh.” HAH? Padahal waktu itu gue lagi ngomong biasa aja loh! Sama sekali gak ada maksud sok imut gitu (walo emang kadang gw suka narsis ngaku2 lucu, cute, en imut, HAHAHA). En gw bilang aja:”Itu gw ngomong biasa kok! Berarti emang gue imut. Hahaha!”

Ternyata setelah gw denger sendiri, emang kedengeran kayak sok imut gitu! Sok cute! >.<>_<>

Otreh, otreh?

Oia, satu lagi… orang2 yang suka manggil gw “Ibu” di telpon itu emang biasa orang2 yang ngga gue kenal sih, yang salah sambung, ato yang dari perusahaan ato bank gitu (yang nyari orang rumah gw) ^^;

Haduuhh… udah badan kecil, suara juga kayak anak kecil, pula… umur berapa seeh gw? ckckck… ^^; *Susahnya menjadi seorang Vinka…* =P

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home