Wednesday, January 25, 2006

Nanya dunkz… (agak2 gak penting seh)

Buat yang maen Insaniquarium…

Gw udah nyelesai-in semua level, dah dapet semua hewannya, en dah bisa pilih 4 hewan di semua level en 7 hewan di Aquarium. Time trial juga udah, mencapai high score. Cuma bingung, ngga bisa ngelewatin Challenge yang level 3 ama 4 (boro2 lv 4, lv 3 aja gak bisa!). gimana seh caranya? Ada yang bisa gak? Pasti ada trik2nya ato gimana gitu, enakan pake hewan apa gitu?

Buat yang maen Harry Potter and the Goblet of Fire…

Gue baru sampe di Prefect Bathroom nih. Tapi maen ini aga2 ribet yak? Musti nyari shield ama benda2 di tengah kegelapan. Udah dapet walktrough-nya sih, cuma tetep aja binun. Ada yg bisa meng-guide gw? Hehehe…

Buat yang pake dial-up atopun yg know sumthing ‘bout dial-up…

Emangnya sekali connect inet pake dial-up itu bayar Rp 6000,- ya? Masa sih? Wah, dalam sebulan 30x juga ada gw connect-dc gitu. Klo pun bayar, apa gak kelebihan tuh angka “0”-nya?? Klo bener, ngeri amat cara ngambil untungnya….

Jd inget… Mana gue sempet “bodoh” pula. Ingetnya udah di-dc, tapi ternyata belom dc, ampe ½ jem lebih inet bayar, tapi gak dipake. Hiks2… rupanya salah mencet ‘disconnect’ jadi ‘close’.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home