Wednesday, January 25, 2006

Guyz, ayo beli Majalah BAKIAK AJA! Cuma lima ribu perak!

Hehehe… mo promosi gpp donk? Majalahnya sih belom terbit. Rencananya awal Feb 06 ini. Ini majalah kampus atma Pluit, kegiatan dari seksi MedPers Senat Mahasiswa FKUAJ.

BAKIAK AJA! singkatan dari BAcaan Kita Anak Kedokteran Atma JAya! Eitts, walopun begitu, bukan berarti kamu2 yang non-FK gak bisa baca loh… coz ½ dari majalah itu non-kedokteran kok. Lagipula, bagian yang kedokteran kan juga bisa jadi tambahan pengetahuan kamu2.

Edisi kali ini temanya IMLEK. En ini juga bukan berarti kamu2 yang ngga ngerayain Imlek, ngga bisa baca juga. Coz ngga semua isinya tentang Imlek. Toh yang bagian Imlek juga bisa buat tambahan pengetahuan…

Artikelnya ada macem2. Ada wawancara ama dr. Soegianto Ali, ama cici Panda, juga ama VJ Daniel! Mereka seru en kocak =D Ada juga tips2 taun baru gitu deh (bukan cuma buat tahun baru Imlek), en artikel psikologi “Think Positive”, ngajak kamu2 buat membuat hidup lebih positif. Trus ada sejarah dan makanan khas Imlek, juga tradisi2nya, cocok juga buat bonyok2 kamu yang ngerayain. Ada ramalan zodiac setahun, Luck Quiz, elemen2, juga Fengshui (ini bagian yang paling gue suka, kocak)! Fengshuinya ini bagus banget buat yang masih JoJoBa dan IJo LuMut. Buat yang udah punya gandengan juga oke kok. Remember, Fengshui digunakan buat menimbulkan ‘aura’ positif dari orang ybs. Tapi semua balik lagi ke diri kta sendiri en semua ada di tangan Tuhan loh ya… Meskipun begitu, Fengshui2 mungkin ampuh kok, en bakal seru deh ngebacanya (Anggi, gue suka artikel loe ini) ^^; Misalnya: “Jangan memajang bunga layu di kamar coz dipercaya menjauhkan jodoh.” Toh klo pun bunga layu ngga ngaruh ke jodoh juga ada baiknya bunga layu ngga usah dipajang, ya toh? Gak ada salahnya juga dicoba2.

Klo artikel kesehatannya, hmm… ini bukan bagian gw, jd gw kurang tau juga ^^; salah satunya ada tentang akupuntur.

Oia, klo beruntung, kamu bisa dapet tiket gratis masuk Campuz Nite 2006 FKUAJ loh. Harganya klo taun lalu sih dijual sekitar Rp 25.000-an. Pastinya ada band2 dari seluruh Jakarta (mungkin kamu2 pernah ngeliat poster Band Competition-nya di kampus ato sekolah kamu, ato mungkin lapangan basket deket rumah kamu), modern dance (SMU dan campuz2), ama bintang tamu. Tema Campuz Nite tahun ini: Aquatica. Met basah2an deh =D Buat yang non-atma juga bisa seseruan bareng kok. Ini semacem pensi gitu. Dari taon ke taon juga banyak anak non atma yang dateng kok =) Acaranya Feb 06 tanggal 20-an.

So, belilah BAKIAK AJA edisi Februari 2006! Hehehe. Siapa tau kamu beruntung. Murah! Cuma Rp 5000,- pengganti ongkos cetak! (kami bekerja tanpa digaji ^^;), 88 halaman. Bisa pesen langsung ke gw. Hehehe.

Ignore this message klo kamu gak tertarik. Gak maksud bikin junk post kok, cuma mo ngasih tau hasil kerja peluh keringat anak2 crew Bakiak Aja selama liburan ini. Hahaha

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home